Monday, July 30, 2007

Lissa ...

Ada apa dengan Lissa?
Lissa yang tinggal dimana, orang asal mana, .... ?

Jawabannya ada disini.
Lissa Explain it all ;)


Hari ini aku ngantuk banget di kantor :(
Tapi ada beberapa hal yang sedang aku pelajari. Aku suka mempelajarinya jadi walaupun ngantuk berat aku tetep berusaha belajar, walaupun hanya membaca. Mungkin nanti kalau sudah ilang ngantuknya aku mrogram apa yang kuperoleh dari hasil membacaku ini.
Aku hari ini sedang mempelajari tentang 'refresh' dan nyari template web yang bagus.
Ketika aku lagi googling aku mendapatkan link ini.

Aku belum membaca secara keseluruhan. Disini aku hanya ingin menuliskan url nya agar aku tidak kehilangan jejak, soalnya aku pelupa. Kalau di tulis di buku, kadang lupa di buku mana dan di halaman mana, etc ... dasar pelupa berat neh, apalagi kalau dah ngantuk begini. Pokoknya apapun alasannya aku hanya ingin menuliskan url ini disini agar aku bisa membukanya kembali kapanpun.

Ada beberapa manfaat yang akan aku peroleh dari web ini, at least aku mungkin bisa mempercantik blog ku hehehhehehe ....

Sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Aku hanya ingin berbagi link ini dan tidak bercerita banyak tentang apa isinya, mending buka ajah dan baca sekaligus pelajari dan aplikasikan ;) Semoga bermanfaat.

Whatever, waktu adalah harta tak ternilai kalau diisi dengan ilmu.





No comments: