Wednesday, December 26, 2007

Princes Aurelia

PhotobucketHari ini Urel masih libur akhir tahun.
Tiga hari yang lalu aku masukin ke day care di sekolahnya, karena aku harus les Thai dan ke kantor. Tetapi ternyata daycare nya cuman Urel saja, jadi aku gak tega dia sendiri cuman dengan beberapa gurunya di sekolah, wal hasil aku selalu jemput dia sehabis makan siang, dan aku gak kerja.
It's ok karena bagiku Urel lebih penting.

Hari ini Urel bangun jam 7.30 dan di tanya mau ke sekolah atau enggak?
Well, jawabnya enggak, di rumah ajah.
ehm ehm gak ngantor sama sekali deh. gpp dunk.
Aku sebetulnya sudah bayar daycare sampai hari ini.
Besok memang aku gak masukin dia ke daycare karena mau siap siap pergi ke Bangkok.

Ok hari ini di rumah.
Paling nanti ke laundry, nungguin orang masang net dan ke Mom Jeannan.
Seperti biasa Urel agak susah diajak mandi.
Sekali mau mandi kali ini dia minta pake baju lekbong, huhuhuhu dingin euy.
Tapi dia gak mau disogok untuk diganti bajunya.
Ok sutralah, gpp. Paling tahan sebentar.

Have nice day ...

No comments: