Monday, March 05, 2007

Aurel 5 Maret 2007

Hari Senin selain seperti biasa mengenalkan Iqra' dan flash card, aku juga mengenalkan kembali origami (membuat ikan) dan melukis ;)
Kali ini aku kenalkan warna merah.
Aurel terkesan dan suka. Bisa berkonsentrasi.
Oh iya ketika hari Minggu yang lalu selain aku mengenalkan beberapa olah raga, Aurelpun belajar memanjat melalu jaring-jaring.

Kegiatan Urel hari Minggu:
- Mengenal berbagai macam kegiatan fisik (olah raga : sepak bola, lari, senam)
- Main pasir (motorik)
- Panjat jaring-jaring (motorik, kekuatan otot)
- Sosialisasi
- Flash card (kuning)
- Iqra'


hmmm capeknya.... hehheheh sehabis senam dan lari pagi :D dah lama seehhhh ....


Pengenalan lari



Pengenalan sepak bola



Pengenalan balap karung


Main pasir




Urel panjat jaring-jaring
Kegiatan Urel hari Senin:
- Mengenal warna merah
- Flash card
- Iqra'
- Sosialisasi
- Melukis
- Origami (ikan)





Sebetulnya kadang aku suka agak bingung melihat tingkah Urel :D
Kalau lagi main flash card, sesekali dia suka gak ngelihat, malah celingak celinguk atau sambil nonton PING PING, seolah tidak memerhatikan apa yang aku mainkan/bacakan dan tunjukkan. Tetapi ketika aku test, dia hampir semua betul jawabannya. Huwahhh... jadi heran....
Pokoknya kita harus sabar bila anak ribet terasa susah diajak bermain edukasi. SABAR SABAR dan SABAr, insyaAllah berkah.
Ya Allah berkahilah kami semua, berikanlah selalu kami petunjukMU.
Berilah kesabaran dalam menuntun anak hamba agar menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa, serta berbakti pada orang tuanya. Amien.

1 comment:

Unknown said...

Hueheheh..gambatte!!!

Ternyata anaknya Mba Cera udah gede ya ^^