Wednesday, September 06, 2006

Nikahan seorang sahabat




Dah berapa kali yah aku di telp Duwi :D
Heheheh maafin yah wi gak keangkat, karena aku di kelas ... heheheh alasan yah.

Setalah beberapa kali gak keangkat, akhirnya dapet juga.
Oh ternyata Duwi ini mau ngasih khabar kalau dirinya mau menikah, 3 September 2006 di Jakarta. Aaah deket dari Bandung. InsyaAllah kami dateng Wie.
Alhamdulillah, selamat yah Wie, akhirnya perjalananmu berlabuh pada Pram.
Bahagia selalu dan cepet dapet momongan yah...;;)
Jadi inget kala aku dirumahmu, dan ngobrol diatas atap rumahmu :D
Wakto ngobrol di kamarmu, di rumah Embah Duwi di YK dulu...
Waktu seminar dan setelah seminar, yang malamnya aku dibawa kerumah Embah,...
Ach banyak kenangan pada masa lalu ...
Akhirnya aku, suami dan Aurel pergi ke nikahan Duwi.
Dan disana ketemu sama banyak temen :D
Hmm kog Aurel mau yah digendong ama om om disana :D
Jadi heran.
Biasanya Urel agak susah kalau ketemu orang baru.
Tapi kebetulan ama Om Nyogi mau, heheheh...

Disana juga banyak cerita....
Saling berbagi cerita..
Ada hal yang sangat aku heranin, ternyata Om Nyogi masih ajah eror, padahal dah punya Girl baby... huwalahhhh Gi Gi... nyadar dong Gi :P
Setelah ngalor ngidul, akhirnya kami pulang.
Namun kami mampir dulu ke rumah Nyogi yang di Pondok Labu.
Dengan 1,5 jam, akhirnya nyampe juga ke rumah ortunya Nyogi.
Disana ketemu ama si baby...
Wh lucu euy ada baby...
jadi inget dulu ngurus Urel waktu masih baby...

Hmm di sana sempet ngajari si Pur, istrinya Nyogi m
engenai pijat bayi...
heheheh dulu khan mijat bayi juga.... :D
setelah selesai ngasih privat, akhirnya kami pulang...
bye jakarta, bye temans...
ampe ketemu lagi....

No comments: