Wednesday, September 06, 2006

Tidur nyenyak



Tak lama dari keributan kecil, akhirnya tertidur juga.
Hmmm... setelah minum susu, akhirnya Urel mencoba untuk tidur.
Biasanya dia langsung tidur, tapi mulai hari ini setelah minum susu, dia guling-guling dulu di kasurnya. TEntunya dengan bebek buluk kuningnya itu.
Huuuu... itu bebek dah dekil, tapi tetep aja disenengin.

Setelah kutinggal, karena aku pikir dia udah tidur, ternyata dia belum lelap.
Dan terdengarlah bunyi nyanyian Urel. Huwaduh kog belum tidur juga yah :(
Tapi tetep ku tinggal, and akhirnya papa URel menemukan Urel sudah tertidur nungging di kasurnya ...
heheheheh...


Tidur yang nyenyak yah nak,
Besok bangun, main lagi, ceria lagi dan sekolah lagi...
Mimpi indaaahhh :* :* :*

cu....

Ketika gelap tiba
lelahpun bersahutan
mari istirahat
ajak teman malam

Mata sudah hampir tak kuat
ingin terpejam
namun hati apa daya
mainan selalu memanggilku untuk datang

Tapi ..
aku lelah juga
akhirnya aku terlelap
tanpa kata tanpa daya

Ya Allah ...
Bangunkan aku di esok pagi yang cerah
aku ingin tetap bahagia
tetap mensyukuri nikmatMU
dengan tetap mencari apa arti hidup

Akhirnya haripun aku lalui
dengan pasti
dengan hati, dan
dengan penuh jari jemari

No comments: