Wednesday, June 14, 2006

Gumpalan Awan Bertuliskan Allah Dan Muhammad

Wallahua'lam Bishawab ...
Aku akan berbagi email dengan teman-teman yang sempat mengunjungi blog ku ini. Ini ada email dari temanku S1 di Jogja. Temanku yang baik ini mengirimi aku email tentang "Gumpalan Awan Bertuliskan Allah dan Muhammad". Setelah aku membaca email ini, ilmu yang kuperoleh adalah "Segeralah berbenah diri, sebelum Allah menurunkan hukumannya karena aku yang banyak dosa. Sudah banyak peringatan dari Allah akan dosa-dosa yang kuperbuat."
Semoga teman-teman juga dapat mengambil hikmah yang baik dari email ini, amien. Hanya dengan husnudzan terhadap Allah dan terhadap yang berbagi email ini, insyaAllah hikmah baik dapat kita peroleh, amien.

Gumpalan Awan Bertuliskan Allah Dan Muhammad

Medan, WASPADA Online

Ratusan pelajar dan guru SMA Negeri 3 Jl. Budi Kemasyarakatan, Yos Sudarso Medan, heboh dengan munculnya gumpalan awan berbentuk tulisan Allah dan Muhammad dalam huruf Arab di angkasa pada Senin (24/4) sekira pukul 08:15.

Menurut Azhari, siswa kelas III IPS-2, seorang siswa yang turut menyaksikan gumpalan awan tersebut, saat itu baru usai upacara bendera. Beberapa siswa melihat ke atas sembari merasa heran akibat bentuk gumpalan awan yang pertama kali terlihat bertuliskan Allah. Namun tulisan Allah hanya terlihat beberapa detik dan lantas berganti dengan tulisan Muhammad dalam huruf Arab.

"Anak-anak yang pertama melihat tulisan itu langsung heboh dan menunjukkan kepada seluruh teman-teman. Kebetulan hampir seluruh siswa masih berada di lapangan, jadi semua turut menyaksikan dan tidak ketinggalan mengabadikannya dengan hand phone kamera, termasuk saya punya foto itu," ungkap Azhari seraya menunjukkan foto yang dimaksud.

Wakil Kepala SMAN 3 Medan Drs Emir Harahap ketika dijumpai Waspada kemarin, membenarkan hal itu. Bahkan Emir pun sempat menyaksikan gumpalan awan yang bertuliskan Allah dan Muhammad itu. "Seumur hidup baru kali ini saya melihat gumpalan awan membentuk tulisan Allah dalam huruf Arab dan berubah menjadi tulisan Muhammad. Tidak hanya siswa, para guru juga turut berhamburan ke lapangan menyaksikan kejadian langka itu," ungkapnya.

Percaya atau tidak, menurut Emir, kejadian seperti itu pernah terjadi pada musibah tsunami tahun 2004. Tulisan Allah pernah tertangkap foto dari satelit dalam peristiwa tsunami di beberapa negara pada Desember 2004. Berdasarkan keterangan yang Waspada peroleh dari Majalah Hikayah yang dicetak untuk edisi eksklusif Aceh disebutkan, ''jepretan hasil foto satelit digital yang diambil oleh sebuah perusahaan jasa satelit Globe Quick Bird tertangkap foto gelombang tsunami dengan tulisan mirip dengan kaligrafi Allah di pinggir pantai Srilanka."

Mohammad Fayzeen, seorang ulama Srilanka, manajer Pusat Studi Islam di Kolombo menyatakan, ''Tuhan telah menandatangani namaNya dalam musibah tsunami. Itulah tanda-tanda yang diberikan Tuhan untuk memperingatkan hukumNya yang banyak diabaikan manusia.

Emir Harahap tidak tahu apakah ini pertanda akan terjadinya sesuatu. "Tapi kami yakin ini petunjuk agar manusia kembali pada jalan yang benar," tambahnya. Sementara itu, seorang Satpam, Idris, juga menyaksikan tulisan di awan tersebut. Menurut Idris, munculnya gumpalan awan berlangsung sekitar 10 menit. "Kalau tulisan berbentuk Allah hanya terlihat sebentar. Mungkin karena anak-anak terlambat mengetahuinya dan tulisan sudah berganti dengan bentuk Muhammad," cetus Idris. (cded/caa/b02)(am)

Berikut ini gambar-gambar yang disampaikan (aku hanya me-rezize ajah :) ):

Gambar-01

Gambar-02

Gambar-03

Gambar-04

Gambar-05


Semoga ini dapat diambil manfaatnya, amien.
Apabila ada kesalahan, mohon maaf yang setulus-tulusnya. Niat hati mem-posting ini adalah untuk berbagi dan dengan husnudzan agar menambah kerja kita menabung kebaikan untuk bekal di akhirat dan untuk memperbaiki diri dari dosa yang telah ku lakukan. Tidak ada niat ku yang tidak baik. Semoga terlindungi dari keburukan, amien.

C u,
Any comment? Please ...

No comments: