Thursday, June 01, 2006

Hujan Sore Hari

Ketika Bandung di guyur hujan sore hari. Hmm sampah-sampah yang menumpuk dimana-mana bagaimana yaah :-?
Ayooo bagi pecinta Bandung dan yang bangga dengan kota Bandung, peduli sampah! :)>-
Buktikan kecintaanmu pada Bandung, jadi gak malu dengan kotamu :) Salah satu gambar yang diperoleh dari PR.

SEORANG warga menggunakan potongan kayu saat membakar sampah yang menggunung karena tidak terangkut, di bawah jembatan layang ("fly over") Kiaracondong Bandung, Selasa (16/5). Pembakaran ini terpaksa dilakukan untuk mengurangi volume sampah yang mulai menyita badan jalan meski asapnya menyebar dan mengganggu pernapasan.*M. GELORA SAPTA/"PR"

Terlintas sampah, terlintas juga keadaan di Jogja. Hmm temenku mengabariku 'Jogja hujan deres banget cher, kasihan mereka yang ada di tenda pengungsian'. SMS dari temenku yang lain 'Jogja tercinta kita hancur'. Belasungkawa untuk Jogja ... Tapi hidup harus berjalan terus, berikanlah kebaikan pada kami semua, amien.

Semoga penderitaan akibat gempa, semua yang jadi korban, dan yang kehilangan sanak saudara, rumah, harta benda, segera teratasi. Berikanlah yang terbaik untuk kami semua ya Allah.
Dan semoga orang yang saudaranya terkena bencana sedang dirinya lagi di luar negeri, dapat segera sadar dan tidak menyalahkan berita yang sebetulnya ada. (Sadar woy sadar, jangan nyalahin orang seenaknya ....)
Dan satu lagi, semoga sampah di Bandung segera teratasi, agar akibat buruk dari sampah yang menumpuk tidak terjadi.

Ok, ok... bye...

No comments: